Setelah Kabupaten Sidrap, sebuah tempat yang selalu membuat saya terpesona, Sulawesi tidak pernah kehabisan pesonanya. Keindahan pesisir yang mengelilinginya bak cincin permata. Setiap jengkal pesisirnya memiliki keunikan dan keindahan yang selalu menarik untuk ditelisik. Trigana Air berkomitmen untuk membantu Anda menjelajahi seluruh pelosok Sulawesi untuk menikmati keindahan alamnya. Sebagai maskapai yang berpengalaman, kenyamanan dan kepuasan Anda adalah prioritas kami.

 

Anda bisa memulai perjalanan dari Sulawesi Selatan. Banyak objek wisata yang menarik di daerah ini. Trigana Air menyediakan banyak perjalanan dari  dan ke seluruh penjuru Nusantara.Pertama-tama, Anda dapat mengunjungi Pantai Losari di kota Makassar. Letaknya tidak jauh dari bandara Sultan Hasanuddin Makassar. Meskipun tidak berpasir, pantai Losari memiliki pesona tersendiri. Anda bisa menghabiskan waktu sore bersama orang-orang tercinta di tempat paling ikonik di kota ini. Tersedia banyak kedai kopi dan makanan khas kota Makassar.

 

Kemudian, anda dapat meneruskan liburan ke Taman Laut Taka Bonerete, Kepulauan Selayar. Keindahan taman laut ini telah menarik hati para penyelam dari seluruh dunia. Pemandangan bawah laut yang fantastis juga memukau para penghobi snorkeling. Anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk menikmati Taka Bonereto, karena objek wisata ini sangat terjangkau.

Lanjutkan perjalanan Anda menuju Taman Nasional Bantimurung. Taman ini terletak di Kabupaten Maros, kurang lebih 45 kilometer dari kota Makassar. Ada lebih dari 250 spesies kupu-kupu yang dilestarikan oleh Taman Nasional Bantimurung. Tak pelak, taman ini dijuluki sebagai  kerajaan kupu-kupu. Anda akan menikmati keindahan alam yang dipadu dengan panorama warna-warni kupu-kupu yang beterbangan. Tentu saja hal ini akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

 

 

Setelah puas menikmati wilayah selatan Sulawesi, Anda dapat mengunjungi kota Palu, Sulawesi Tengah.  Palu memiliki sebuah telaga bernama Pusentasi. Berdasarkan basa Kaili, Pusentasi berarti pusar air laut atau sumur air laut. Sebenarnya tempat ini bukan seperti telaga pada umumnya, namun sebuah gua yang terhubung dengan laut. Jernihnya air di Pusentase akan memanjakan mata setiap pengunjung. Anda menikmati keindahan bawah laut dengan mata telanjang, tanpa harus menyelam maupun snorkeling. Selain menikmati keindahan alam, Anda juga dapat menikmati keunikan masyarakat tradisional Suku Wana yang tinggal di wilayah sekitar Pusentasi. Suku Wana belum banyak mengenal modernitas dan masih mempertahankan tradisi leluhur.

Puas menikmati keindahan Sulawesi Tengah, Anda dapat menyusuri keindahan Manado, Sulawesi Utara. Tanpa perlu menghabiskan waktu dengan perjalanan darat, Anda dapat terbang bersama Trigana Air. Bersama Trigana, perjalanan Anda akan nyaman dan menyenangkan. Sesampainya di Manado Anda dapat mengunjungi  taman laut Bunaken. Karena Keindahannnya, UNESCO telah menetapkan Bunaken sebagai situs warisan dunia. Anda dapat menyelam, snorkling, hingga fotografi bawah laut di Bunaken. Untuk Anda yang tidak bisa berenang, jangan khawatir! Terdapat kapal selam  yang didesain khusus. Dengan kapal selam ini Anda dapat melihat keindahan koral, terumbu karang, hingga beragam biota laut tanpa berenang atau menyelam.

Manado juga memiliki Danau Tondano yang mempesona. Bersama keluarga dan orang tercinta Anda dapat menghabiskan waktu di pinggiran danau ini. Tondano terbentuk secara vulkanis oleh gunung purba. Danau Tondano dikelilingi oleh Gunung Tampusu, Gunung Kaweng, & Gunung Masarang. Perpaduan lansekap pegunungan dengan danau menciptakan  “surga” di muka bumi. Keindahaannya tak terlukiskan dengan kata-kata.

 

Jelajahi pesona setiap jengkal tanah Sulawesi dan nikmati keunikan budayanya. Jangan tunda lagi, segera  pesan tiket trigana online. Buat daftar tempat wisata Sulawesi yang ingin Anda kunjungi. Trigana Air siap mengantarkan  Anda menjelajahi seluruh pelosok Sulawesi. Perjalanan wisata Anda akan aman, nyaman, dan menyenangkan bersama Trigana. 

Add comment


Security code
Refresh